alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

6 Fakta Sola Aoi, Mantan Film Dewasa Jepang yang Ingin Tinggal di Indonesia

Riki Chandra Senin, 19 Juli 2021 | 07:10 WIB

6 Fakta Sola Aoi, Mantan Film Dewasa Jepang yang Ingin Tinggal di Indonesia
Potret Sola Aoi. (Instagram/aoi_sola)

Baru-baru ini, Solo Aoi juga mengaku jatuh hati ke Indonesia dan berminat tinggal di Bali.

SuaraSumbar.id - Nama Sola Aoi sempat populer di Asia sebagai bintang film porno atau Japan Adult Video atau JAV. Baru-baru ini, Solo Aoi juga mengaku jatuh hati ke Indonesia dan berminat tinggal di Bali.

Tahun 2018, mantan film dewasa itu pun mengumumkan pernikahannya. Kabar ini cukup mengejutkan lantaran banyak orang yang menganggap bahwa Sola Aoi tidak akan bisa mempunyai kehidupan yang normal.

Anggapan tersebut dipatahkan oleh Sola Aoi. Perempuan cantik ini mampu membuktikan bahwa ia bisa memiliki hidup yang bahagia bersama dengan suami. Sola Aoi sendiri resmi mundur sebagai bintang JAV sejak tahun 2011.

Sola Aoi menikah dengan seorang musisi asal Jepang bernama DJ Non. Mereka memiliki jarak usia cukup jauh yaitu 11 tahun. Namun jarak usia tidak menjadi penghalang bagi kebahagiaan mereka.

Baca Juga: Aroma Politik di Balik Penetapan Hari Kesaktian Pancasila

Sebelum menikah Sola Aoi dan DJ Non sudah mengenal cukup lama. Mereka pun sama-sama berprofesi sebagai DJ sehingga hubungan mereka nyambung dan akhirnya menikah. Kini Sola Aoi bahkan sudah memiliki anak kembar yang semakin melengkapi kebahagiaannya.

Berikut 6 fakta Sola Aoi yang mengaku ingin tinggal di Indonesia.

1. Menikah

Sola Aoi memutuskan pensiun sebagai bintang JAV pada tahun 2011 silam. Kemudian pada awal 2018 ia mengumumkan pernikahannya dengan DJ Non. Kabar ini sempat mengejutkan, namun banyak penggemar yang mendukungnya.

Potret Sola Aoi. (Instagram/aoi_sola)
Potret Sola Aoi. (Instagram/aoi_sola)

Sola pun sempat mengatakan bahwa suaminya memang tak tampan, tapi ia bisa menerima masa lalu Sola. Itu yang membuatnya mantap menikah.

Baca Juga: Terus Pecah Rekor: Hari Ini Pasien Covid-19 RI Tembus 44.721 Kasus, 1.093 Orang Meninggal

2. Hamil

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait