alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Film The Tomorrow War Tampilkan Sosok SBY, Netizen Auto Bangga

Eko Faizin Sabtu, 17 Juli 2021 | 13:27 WIB

Film The Tomorrow War Tampilkan Sosok SBY, Netizen Auto Bangga
Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY menghadiri konferensi internasional "√Źn The Zone" di Jakarta, Sabtu (14/5).

Dalam video cuplikan terlihat SBY berjabat tangan dengan pemimpin negara lainnya dalam film tersebut

SuaraSumbar.id - Cuplikan film produksi Hollywood berjudul The Tomorrow War yang tayang 2 Juli 2021 bikin heboh netizen Indonesia. Ini karena muncul sosok

Sosok Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) muncul di cuplikan film berjudul The Tomorrow War. Diketahui, film produksi Hollywood itu tayang 2 Juli 2021.

Dalam video cuplikan terlihat SBY berjabat tangan dengan pemimpin negara lainnya dalam film tersebut

Kemunculan sosok mantan Presiden RI itu dalam film membuat geger warga Tanah Air. Salah satu yang menyoroti munculnya SBY di film The Tomorrow War itu adalah politikus Andi Mallarangeng.

Ia menganggap hal tersebut menarik karena SBY dianggap sebagai salah satu pemimpin Asia. Dia pun menjabarkan alur cerita dari film karya sutradara Chris McKay.

"Ceritanya tentang perang melawan alien di tahun 2051, dan upaya time travel ke 30 tahun sebelumnya untuk merekrut pejuang umat manusia guna melawan alien tersebut. Para pemimpin dunia kemudian bersepakat untuk mengirim tentara untuk berperan di masa depan," kata dia.

SBY muncul di film The Tomorrow War. (Instagram)
SBY muncul di film The Tomorrow War. (Instagram)

Andi pun menambahkan, bahwa bahwa SBY dianggap mewakili negara-negara Asia.

"Yang menarik, peristiwa kesepakatan pemimpin dunia dalam film itu terjadi di tahun 2022. Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia. Walaupun selintas, Presiden SBY tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu," sebut dia.

Andi pun tak tahu mengapa SBY yang dipilih untuk dimunculkan dalam film tersebut padahal sudah tidak menjabat sebagai Presiden RI di tahun 2022.

Andi jadi menduga kalau sang sutradara terkesan dengan SBY.

Komentar

Berita Terkait