facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Diciduk Polisi, Izet Pemalak Sopir Truk di Padang Minta Maaf

Riki Chandra Kamis, 15 Juli 2021 | 13:29 WIB

Usai Diciduk Polisi, Izet Pemalak Sopir Truk di Padang Minta Maaf
Izet, tersangka pemalakan sopir truk di Padang yang diringkus Polda Sumbar. [Suara.com/B. Rahmat]

Selain itu, Izet juga minta permohonan maaf kepada warga Sumbar dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

SuaraSumbar.id - Usai diringkus jajaran Polda Sumatera Barat (Sumbar), Izet si pemalak sopir truk di Padang akhirnya meminta maaf. Dia mengaku menyesal dan tak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya menyesal dan minta maaf kepada sopir truk yang saya palak," kata Izet saat ditanyai sejumlah awak media di Mapolda Sumbar, Kamis (15/7/2021).

Selain itu, Izet juga minta permohonan maaf kepada warga Sumbar dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Saya berjanji tidak akan mengulanginya. Saya sungguh menyesal," katanya.

Baca Juga: Sepekan Buron, Izet Pemalak Sopir Truk di Padang Diciduk di Tanah Datar

Seperti diketahui, tersangka Izet yang sempat sepekan buron diringkus jajaran Polda Sumbar di kawasan Kabupaten Tanah Datar pada Kamis (15/7/2021).

Sebelumnya, seorang sopir truk dipalak preman hingga dipukuli. Aksi premanisme yang terekam video dan viral di media sosial (medsos) itu terjadi di Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Video pemalakan itu salah satunya diposting akun Facebook Yogi Bomex’s. Video tersebut pun telah dibagikan sebanyak 2.382 kali, ditonton 816 orang, dan dibanjiri ratusan komentar netizen.

Ternyata, kejadian dalam video pemalakan berdurasi 4 menit 37 detik itu dialami sopir truk di area PPI Indarung PT Semen Padang, Kota Padang pada Sabtu (10/7/2021).

Dalam video itu, tampak seorang pria memakai kemeja warna dongker berpadu kaos putih berdiri di pintu kemudi. Pria tersebut langsung mengeluarkan kata-kata kotor dengan bahasa Minang, kemudian juga memukul sopir. Sang sopir juga sempat menanyakan apa permasalahan yang terjadi.

Baca Juga: Izet Pemalak Sopir Truk di Padang Tak Kunjung Tertangkap, Polda Sumbar Turun Tangan

“Ndak ado urang yang ndak amuah agiah pitih ka den di siko dek ang (tidak ada orang yang tidak mau memberi uang ke saya di sini, jelas kamu),” kata preman kepada sopir truk dengan nada keras di dalam video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait