alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pertajam Lini Depan, Persis Solo Boyong Greg Nwokolo

Riki Chandra Jum'at, 30 April 2021 | 09:15 WIB

Pertajam Lini Depan, Persis Solo Boyong Greg Nwokolo
Greg Nwokolo.

Bergabungnya Greg bakal membuat lini depan Persis kian penuh sesak dengan pemain bintang.

SuaraSumbar.id - Kaesang Pangarep tampaknya benar-benar serius mempersiapkan klubnya, Persis Solo menghadapi Liga 2 2021. Setelah Beto Goncalves, putra bungsu Presiden Jokowi ini juga mendatangkan Greg Nwokolo.

Mantan striker Timnas Indonesia itu dikabarkan sudah berada di Solo dan bertemu dengan manajemen Persis, Rabu (28/4/2021) kemarin.

Penyerang 36 tahun itu berada di Kota Bengawan memang hanya dalam rangka untuk comeback membela Persis.

Seperti diketahui, Laskar Sambernyawa - julukan Persis Solo - memang klub yang membesarkan nama Greg di kancah sepakbola nasional.

Baca Juga: Lebih dari Satu Dekade Berpisah, Greg Nwokolo Comeback ke Persis Solo

Sebelum malang melintang di klub-klub besar Tanah Air, Greg pernah membela Persis di Liga Indonesia medio 2007-2008.

Dengan torehan 14 gol dari 28 penampilan untuk Persis, praktis saat itu menjadi salah satu musim terbaik Greg di Liga Indonesia.

Di Persis, Greg juga seperti menemukan jati diri sebagai pesepakbola setelah sebelumnya sempat mengalami masa sulit di PSIS Semarang pada 2006.

Kota Solo kian spesial bagi sang striker mengingat dia mengawali kariernya di persepakbolaan Indonesia dengan membela panji Persijatim Solo FC pada musim 2004-2005.

Greg yang didatangkan dari Tampines Rovers tampil apik di musim pertamanya dengan mencetak 7 gol dari 20 laga Persijatim di Divisi Utama.

Baca Juga: Gandeng Youtuber, Presiden Sriwijaya FC Rayu Atta Halilintar Gabung Klubnya

Greg sendiri berstatus tanpa klub setelah dilepas Madura United pada September 2020 lalu. Bergabungnya Greg bakal membuat lini depan Persis kian penuh sesak dengan pemain bintang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait