facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Ringkus Pasien Covid dan Nakes Gay Mesum di Wisma Atlet

Riki Chandra Minggu, 27 Desember 2020 | 18:30 WIB

Polisi Ringkus Pasien Covid dan Nakes Gay Mesum di Wisma Atlet
Ilustrasi, pasangan yang mesum di RSD Wisma Atlet. (Suara.com/Arga/ANTARA FOTO/Ariella Annasya)

Pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan yang terlibat mesum di RSD Wisma Atlet ditangkap polisi.

SuaraSumbar.id - Pasien positif Covid-19 dan tenaga kesehatan (nakes) yang diduga melakukan hubungan intim di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, Jakarta Pusat, ditangkap polisi.

Kasus dugaan tindakan asusila sesama jenis itu kini masuk ke tahap penyidikkan. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

"Kita sudah ke pemeriksaan untuk klarifikasi pagi tadi, sudah gelar perkara dan sudah dinaikkan ke penyidikan," katanya di Polda Metro Jaya, disitat Antara, Minggu (27/12/2020).

Polisi menerima laporan dari RSD Wisma Atlet soal penyebaran konten bermuatan asusila tersebut dan langsung melakukan penyelidikan.

Baca Juga: Pasien dan Nakes Gay yang Mesum di Wisma Atlet Terancam 10 Tahun Bui

Polisi kemudian memeriksa sejumlah saksi, termasuk tenaga medis yang disebut-sebut dalam konten tersebut. Adapun terlapor dalam laporan itu adalah pasien yang diduga sebagai penyebar konten.

"Terlapor ini adalah pasien sendiri yang sampai saat ini positif, kemudian saksi satu yang memang kerjanya relawan di situ sebagai perawat, dapat informasi yang bersangkutan dinonaktifkan tetapi kita sudah ke pemeriksaan untuk klarifikasi pagi tadi," katanya.

Saat ini, pasien yang menyebarkan konten tersebut masih berstatus sebagai saksi dan belum ada penetapan tersangka dalam kasus tersebut.

"Masih saksi, kan baru selesai gelar perkara. Baru naik dari penyelidikkan ke penyidikkan," katanya.

Petugas juga melakukan tes terhadap perawat yang bersangkutan dan hasilnya menyatakan perawat yang bersangkutan negatif Covid-19.

Baca Juga: Nakes dan Pasien Covid-19 yang Mesum di Wisma Atlet Ditangkap

Kasus itu terungkap setelah pemilik akun Twitter mengunggah pernyataan dirinya sedang diisolasi di RSD Wisma Atlet. Dia juga mengaku sempat berbuat mesum dengan tenaga kesehatan setempat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait