Riki Chandra
Foto close up wajah Aktor Krisna Mukti saat ditemui usai membuat laporan terkait penyebaran foto dan video pribadi miliknya tanpa izin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (4/12). [Suara.com /Alfian Winanto]

SuaraSumbar.id - Krisna Mukti merupakan salah satu artis senior yang masih eksis di dunia hiburan. Dia juga eksis di media sosial.

Krisna Mukti baru-baru ini mengunggah konten tentang perbedaan artis jaman dahulu dan sekarang. Krisna Mukti pun terlihat memerankan konten tersebut sendiri.

Ia berperan jadi artis senior yang baru datang ke lokasi syuting. Ada beberapa orang yang menjadi artis muda. "Perbedaan etika saat di lokasi shooting antara jaman dulu dan sekarang," tulis Krisna Mukti, dikutip dari Suara.com.

Krisna Mukti juga menceritakan bagaimana artis jaman dulu yang selalu tegur sapa dan saling menghormati. "Tahun 1997, saling menghormati dan tegur sapa yang junior beri salam kepada yang senior," tambah Krisna Mukti.

Baca Juga: Krisna Mukti Sindir Etika Artis Baru, Nggak Ada Tegur Sapa!

Krisna Mukti juga menjelaskan jika artis saat ini cuek saat seniornya datang. Ia pun menyebut jika beda zaman beda etika artis.

"Tahun sekarang, pada cuek dong. Senior dateng pada main hp, nggak ada lagi tegur sapa. Beda zaman, beda etika," ungkap Krisna Mukti.

Netizen pun ramai menggunjing unggahan Krisna Mukti tersebut. Ada beberapa yang setuju soal apa yang dikatakan Krisna Mukti tersebut.

"Memang ada dan nggak bisa kita pungkiri malah banyak, tapi nggak semua kaya gitu kok," ungkap netizen. "Nggak cuma artis generasi Z aja sih," ujar lainnya.

"Bener nih, tapi nggak semua juga," tambah netizen lain. "Mungkin sekarang jadi artis mudah, yang penting viral, pengikut banyak dan wajahnya rupawan," kata yang lainnya.

Baca Juga: 5 Artis Kesulitan Ekonomi karena Pandemi, Sampai Jual Gitar dan Buku Bekas

Komentar