Riki Chandra
Sule [Suara.com/Rena Pangesti]

SuaraSumbar.id - Komedian Sule termasuk salah satu artis Indonesia yang tajir melintir. Suami Natasha Holscher ini tinggal di rumah semegah istana yang nilainya ditaksir mencapai belasan miliar rupiah.

Mengutip Suara.com, berikut 4 sumber kekayaan Sule yang sempat dikabarkan bangkrut.

1. YouTube
Dengan kemampuannya dalam melawak, Sule selalu berhasil membuat program acara apapun semakin ramai dan menghibur. Kemampuan tersebut tentu saja dimanfaatkan oleh Sule untuk membuat program-program hiburan sendiri yang diunggahnya melalui akun YouTube SULE Channel.

Bahkan, akun YouTube tersebut telah memiliki 7,6 juta subscriber, dan setiap video yang diunggahnya ditonton oleh ratusan ribu hingga jutaan orang. Tak hanya itu saja, Sule ternyata juga mengelola beberapa akun YouTube sekaligus, lho.

Baca Juga: Dikenal Tajir Melintir, Ini 4 Sumber Kekayaan Sule di Luar Program Televisi

Ada juga akun Sule Family yang khusus berisikan konten keseruan keluarganya. Kalaupun sedang sepi job, sepertinya mudah saja bagi Sule untuk membuat program hiburan baru di YouTube yang nggak kalah ramai dari acara televisi, ya.

2. Iklan, Endorsement dan Brand Ambassador

Sumber kekayaan Sule lainnya adalah iklan dan endorsement. Tingginya popularitas Sule membuatnya dilirik oleh banyak brand-brand besar ataupun kecil untuk mengiklankan produk mereka.

Apalagi jumlah followers Intagram dan subscriber YouTube Sule mencapai jutaan orang sehingga produk apapun yang dipromosikan oleh artis serba bisa satu ini pasti mudah diingat oleh para penonton. Bahkan, nggak sedikit beberapa brand ternama yang mengontrak Sule sebagai brand ambassador mereka, lho.

3. Clothing Line

Baca Juga: 6 Sumber Kekayaan Ria Ricis, Sudah Mandiri Sebelum Dinikahi Teuku Ryan

Nggak jauh berbeda dengan artis-artis pada umumnya, Sule juga terjun ke bisnis fashion. Sejak masih hidup bersama mantan istrinya, Lina Jubaedah, Sule rupanya sudah membangun bisnis clothing line dan membuka toko baju di Bandung, lho.

Komentar