facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Martinus Dahlan Dilantik Jadi Pj Bupati Kepulaun Mentawai

Suhardiman Minggu, 22 Mei 2022 | 15:56 WIB

Martinus Dahlan Dilantik Jadi Pj Bupati Kepulaun Mentawai
Martinus Dahlan Dilantik Jadi Pj Bupati Kepulaun Mentawai. [Ist]

Martinus mengaku akan fokus melanjutkan program sebelumnya untuk satu tahun ke depan.

SuaraSumbar.id - Martinus Dahlan dilantik menjadi Penjabat (Pj) Bupati Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi, Minggu (22/5/2022).

Martinus mengaku akan fokus melanjutkan program sebelumnya untuk satu tahun ke depan.

"Kita akan melanjutkan program yang belum terjalan, atau bahkan belum optimal," kata melansir Covesia.com--jaringan Suara.com.

"Saat ini kita melanjutkan pembagunan trans mentawai, mentawai terang agar nanti semua daerah dapat teraliri dengan listrik, fokus pada pendidikan serta kesehatan. Kurang lebih seperti itu fokus kita selama satu tahun ke depannya," sambungnya.

Baca Juga: Smash Dony Haryono Akhiri Permainan Vietnam, Tim Bola Voli Putra Indonesia Pertahankan Medali Emas, Publik Bersorak

Bupati Kepulaun Mentawai periode 2017-2022 Yudas Sabaggalet mengatakan, di bawah PJ Bupati terpilih Kabupaten Mentawai dapat sejajar dengan kabupaten lain yang ada di Sumbar.

"Kami berharap Kabupaten Kepulauan Mentawai dapat sejajar dengan Kabupaten lainnya. Bebas dari tertinggal, terluar, dan terdepan (3T)," jelasnya.

Ia berharap, semua OPD daerah maupun provinsi dapat membangun Mentawai menjadi lebih baik. Baik itu pada bidang wisata, pendidikan serta kehutanan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait