facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

9 Bintang Tamu Podcast Kontroversial Deddy Corbuzier, Ada Mantan Menteri Korup hingga Pasangan Gay Ragil Mahardika

Riki Chandra Selasa, 10 Mei 2022 | 08:15 WIB

9 Bintang Tamu Podcast Kontroversial Deddy Corbuzier, Ada Mantan Menteri Korup hingga Pasangan Gay Ragil Mahardika
Ragil Mahardika dan pasangannya, Frederik Vollert di podcast Close The Door yang diasuh Deddy Corbuzier.

Podcast Youtube Deddy Corbuzier cukup diminati di Indonesia. Tak jarang, sajian wawancara langsung itu menghadirkan bintang tamu yang terkenal hingga kontroversial.

SuaraSumbar.id - Podcast Youtube Deddy Corbuzier cukup diminati di Indonesia. Tak jarang, sajian wawancara langsung itu menghadirkan bintang tamu yang terkenal hingga kontroversial.

Setidaknya, ada 9 daftar bintang tamu Deddy Corbuzier yang kontroversial. Berikut daftarnya.

1. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo

Tidak hanya dari kalangan artis, Deddy Corbuzier juga mengundang beberapa mantan elit pemerintah seperti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo. Edhy Prabowo menjadi menteri pertama yang ditangkap usai menjadi bintang tamu dalam podcast Close The Door. Edhy tersandung kasus korupsi benih Lobster.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Dihujat Usai Undang Pasangan Gay Ragil Mahardika, Gus Miftah: Literasinya Kurang

2. Mantan Menteri Sosial Juliari Batubara

Tidak hanya Edhy Prabowo, Deddy Corbuzier juga mengundang mantan Menteri Sosial, Juliari Batubara. Juliari hadir dalam podcast Close The Door yang berjudul “Indonesia dan Covid-19”, pada tahun 2020.

Juliari Batubara ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena terbukti melakukan korupsi dana bansos Covid-19. Awalnya pemerintah hendak menghukum penjara seumur hidup karena melakukan tindak pidana korupsi pada saat pandemi, tetapi hukuman tersebut tidak jadi diberlakukan, mantan Mensos tersebut divonis selama 12 tahun penjara dan didenda sebesar Rp 500 juta.

3. Coki Pardede

Komika yang satu ini kerap hadir dengan membawakan materi-materi kontroversial. Coki Pardede menjadi salah satu komika yang turut diundang beberapa kali oleh Deddy Corbuzier dalam podcastnya. Pada September 2021, Coki ditangkap oleh kepolisian karena dugaan penyalahgunaan narkoba berjenis sabu.

Baca Juga: Gus Miftah Tegas Nasihati Deddy Corbuzier usai Undang Ragil Mahardika ke Podcast

4. Adam Deni

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait