facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Cantik Asal Indonesia Jadi Manajer Restoran di Universitas Harvard, Omzetnya Tembus Rp 70 Juta per Hari

Riki Chandra Kamis, 10 Februari 2022 | 10:15 WIB

Wanita Cantik Asal Indonesia Jadi Manajer Restoran di Universitas Harvard, Omzetnya Tembus Rp 70 Juta per Hari
Debby, wanita asal Indonesia yang jadi manajer di restoran Pokeworks, Harvard University. [Dok.Antara]

Seorang wanita asal Indonesia bernama Debby menjadi manajer di restoran Pokeworks di Harvard Square.

SuaraSumbar.id - Seorang wanita asal Indonesia bernama Debby menjadi manajer di restoran Pokeworks di Harvard Square. Restoran Universitas Harvard tersebut menghidangkan makanan sehat.

Bukan sekadar cantik, wanita berdarah asli Manado, Sulawesi Utara itu dipercaya menjadi manajer restoran lantaran mampu memberikan inovasi dan solusi atas tantangan yang dihadapi.

Bersama dua anak buahnya yang merupakan warga asli Amerika Serikat, Debby turun tangan untuk melayani pesanan tamu. Tidak hanya selalu menyapa pengunjung, dia juga cepat dalam menyiapkan pesanan. Satu menu mampu dia siapkan hanya dalam waktu satu menit.

Sebagai manajer restoran, Debby mampu memberikan keuntungan restoran senilai 4.000 hingga 6.000 dolar AS atau sekitar 60 hingga 70 juta rupiah per hari.

Baca Juga: Keren! Pimpin Juru Masak Asal Amerika Serikat, Debby Perempuan Asal Indonesia Ini Ternyata Manager Restoran di Harvard

Sebelum menjadi manajer restoran, Debby yang sudah tinggal di Amerika Serikat selama 10 tahun itu memiliki pengalaman kerja sebagai perawat medis. Namun, dia kemudian memutuskan untuk berkarir sesuai minatnya di industri kuliner.

Harvard Square adalah salah satu kawasan populer di dekat pusat Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat. Selain dikelilingi oleh kampus bergengsi Harvard University, kawasan itu juga merupakan distrik bisnis sehingga baik mahasiswa maupun para pekerja kantoran banyak mengunjungi tempat tersebut.

Jika Anda kebetulan sedang berada di Amerika Serikat dan sering ke Harvard Square, Anda bisa mampir dan mencoba menu-menu Frast (Fresh and Fast) Food dari Pokeworks sambil menyapa Debby. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait