facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alasan Ririn Dwi Ariyanti Dapat Hak Asuh Anak Usai Cerai dari Aldi Bragi

Riki Chandra Sabtu, 01 Januari 2022 | 17:16 WIB

Alasan Ririn Dwi Ariyanti Dapat Hak Asuh Anak Usai Cerai dari Aldi Bragi
Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi usai menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti resmi bercerai pada Kamis (30/12/2021). Lantas, hak asuh ketiga anak mereka ditetapkan kepada Ririn Dwi Ariyanti.

SuaraSumbar.id - Pasangan artis Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti resmi bercerai pada Kamis (30/12/2021). Lantas, hak asuh ketiga anak mereka ditetapkan kepada Ririn Dwi Ariyanti.

Dari pernikahan Ririn dan Aldi, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Kini setelah cerai, ketiga anak itu berada dalam asuhan Ririn Dwi Ariyanti sesuai dengan keputusan majelis hakim.

Pihak kuasa hukum, Riri Purbasari mengatakan, salah satu alasan mengapa majelis hakim memutuskan hak asuh anak mereka jatuh kepada kliennya, Ririn.

"Mengenai hak asuh anak, majelis hakim menetapkan ketiga anak berada pada Ririn. Karena memang kami berhasil membuktikan bahwa Ririn adalah seorang ibu yang baik dan bertanggung jawab dan dia memang kompeten dalam mengasuh anak-anaknya," ungkap Riri, dikutip dari Hops.id - jaringan Suara.com, Sabtu (1/1/2022).

Baca Juga: Bercerai dari Aldi Bragi, Hak Asuh Jatuh ke Ririn Dwi Ariyanti, Alasannya Ini

Hal tersebut lantaran Ririn terbukti sebagai ibu yang baik dalam mengasuh anak-anak mereka. Bahkan kata Riri, wanita 36 tahun itu berhasil mengurus anak Aldi Bragi dari pernikahan sebelumnya dengan Ikke Nurjanah, Siti Adira Kania.

"Buktinya, kita lihat anak dari perkawinan Aldi sebelumnya. Dimana sejak kecil sudah diasuh oleh Ririn, kita lihat bagaimana hasilnya, anaknya sudah lulus cumlaude, dari universitas ternama itu karena berkat pola asuh Ririn," pungkas Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti.

Sebelumnya, Riri Purbasari menegaskan bahwa kliennya, Ririn Dwi Ariyanti tidak pernah berselingkuh selama menikah dengan Aldi Bragi sejak tahun 2010 lalu. Kata Riri, Ririn merupakan seorang istri yang setia.

"Selama dalam persidangan tidak ada pembuktian mengenai perselingkuhan, karena pada faktanya tidak ada perselingkuhan antara Ririn dengan pria lain karena Ririn adalah seorang istri yang setia, bertanggung jawab dan berbakti pada suami dan keluarganya," kata Riri Purbasari, kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti melansir YouTube CumiCumi pada Sabtu (1/1/22).

Perceraian Aldi dan Ririn rupanya disebabkan karena suatu permasalahan yang tak kunjung memiliki solusi. Salah satunya karena cara mereka mengelola keuangan dalam rumah tangga.

Baca Juga: Ririn Dwi Ariyanti Tak Akan Batasi Aldi Bragi Temui Anak

"Jadi perceraian ini disebabkan oleh adanya perselisihan terus menerus yang menyebabkan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi sebagai suami istri," tuturnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait