facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ketahuan Merokok dan Mabuk, Miralem Pjanic Dicoret dari Skuad Timnas Bosnia-Herzegovina

Riki Chandra Rabu, 17 November 2021 | 18:15 WIB

Ketahuan Merokok dan Mabuk, Miralem Pjanic Dicoret dari Skuad Timnas Bosnia-Herzegovina
Kapten tim nasional Bosnia-Herzegovina Miralem Pjanic (kiri) berebut penguasaan bola dengan gelandang Belanda Frenkie de Jong dalam lanjutan UEFA Nations League Divisi A Grup 1 (A1) di Stadion Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda, Minggu (15/11/2020) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/John Thys)

Miralem Pjanic dicoret dari skuad Timnas Bosnia-Herzegovina, setelah Miralem ketahuan merokok dan mabuk-mabukan.

SuaraSumbar.id - Miralem Pjanic dicoret dari skuad Timnas Bosnia-Herzegovina, setelah Miralem ketahuan merokok dan mabuk-mabukan.

Mengutip Suara.com, Miralem Pjanic sebelumnya tengah dalam masa-masa sulit. Gelandang 31 tahun itu tak terpakai di Barcelona hingga harus 'mengungsi' ke klub Turki Besiktas dengan status pinjaman musim ini.

Di Barcelona, Pjanic yang datang ke Camp Nou lewat skema pertukaran pemain di mana Juventus mendapatkan Arthur Melo, gagal mengunci tempat utama di bawah asuhan Ronald Koeman.

Pada musim perdananya, Pjanic cuma tampil 30 kali hingga memutuskan hengkang ke Beskitas dengan status pinjaman. Setibanya di tanah Turki, nasib mantan pemain AS Roma itu tak berubah. Sejauh ini, dia baru tampil lima kali.

Baca Juga: Miralem Pjanic Dicoret Bosnia Usai Ketahuan Merokok dan Mabuk

Situasi Pjanic kini makin sulit setelah di level negara pun dirinya kembali "diasingkan", kali ini karena perilakunya di luar lapangan.

Melansir media Spanyol, Sport, Rabu (17/11/2021), Pjanic dicoret dari skuad Bosnia dan Herzegovina setelah foto dirinya merokok dan mabuk-mabukan disebuah bar bersama rekan-rekannya tersebar.

Pjanic diketahui merokok dan mabuk-mabukan sehari sebelum negaranya menghadapi Finlandia dalam lanjutan grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Finlandia, Pjanic masih turut tampil, tetapi dia ditarik pada menit ke-66 diiringi sorakan dari penonton.

Setelah foto-foto itu tersebar, Bosnia memutuskan untuk tidak membawa Pjanic ke laga kontra Ukraina di mana negaranya yang sudah dipastikan gagal ke Piala Dunia 2022 Qatar kalah 0-2.

Baca Juga: Sumpah Serapah Pjanic Pasca Ronald Koeman Dipecat Barcelona, Masih Dendam?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait