alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Punya 200 Petak Kontrakan, Penghasilan Tukul Arwana Perbulan Bikin Melongo

Riki Chandra Senin, 27 September 2021 | 12:31 WIB

Punya 200 Petak Kontrakan, Penghasilan Tukul Arwana Perbulan Bikin Melongo
Potret kedekatan Tukul Arwana dan Ega Prayudi. (Instagram/eghaprayudi)

Komedian senior Tukul Arwana ternyata tak hanya menimba rupiah dari program di televisi. Pelawak yang masih terbaring sakit lantaran pendarahan otak punya 200 petak kontrakan.

SuaraSumbar.id - Komedian senior Tukul Arwana ternyata tak hanya menimba rupiah dari program di televisi. Pelawak yang masih terbaring sakit lantaran pendarahan otak punya 200 petak kontrakan.

Keberhasilan Tukul hingga punya 200 kontrakan itu tidak lepas dari peran almarhumah istrinya, Susi. Pria yang populer berkat "Empat Mata" itu kini bisa menikmati passive income dari bisnis persewaan properti tersebut.

Tarif sewa yang dipatok yaitu Rp 2 juta-Rp2,5 juta per kamar per bulannya. Kontrakan Tukul tersebar mulai dari Cileduk, Saraswati, hingga Bintaro. Bahkan, pria yang mempopulerkan kalimat “Kembali ke laptop” itu juga punya properti di Bali!

“Ada di Cileduk, Bintaro, Sarawswati… [Harga sewa] Satu kamar Rp 2,5 juta, Rp2 juta… Kalau yang di sini ada 22 kamar dengan sewa Rp 2,5 juta per kamar,” kata Tukul dikutip dari Suara.com, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Kondisi Kesehatan Tukul Arwana Membaik, AKP Ega Prayudi Akan Kembali Bertugas

Tukul juga memperlihatkan salah satu kamar kontrakan miliknya yang disewakan seharga Rp 2 juta per bulan. Melihat kamar kontrakan itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sangat terkesan. Kamar tersebut sangat luas dilengkapi ruang tamu, kamar dan kamar mandi dalam dan jemuran di belakang. “Disiapin AC juga,” papar Tukul.

Menurut Tukul, dia kini bisa punya 200 kontrakan lantaran berkat istrinya. Selama ini Tukul hanya berpikir untuk menghibur masyarakat dan sama sekali tak kepikiran untuk berinvestasi. Sang istri yang mengelola penghasilan Tukul menjadi kontrakan atau indekos.

Namun semua itu tak dicapai dengan mudah. Pria yang juga terkenal dengan kalimat “Tak sobek-sobek mulutmu” ini awalnya juga mengalami masa-masa penuh keprihatinan kala baru kali pertama menikah.

“Dulu tahun 1995 saya menikah, terus saya pindah ke sini. Dulu nyewa kontrakan satu petak ini seharga Rp 150.000 per bulan, sementara penghasilan saya di Radio SK hanya Rp 75.000,” beber Tukul kepada Raffi Ahmad dan Nagita yang menjadi pembawa acara.

“Terus, kekurangannya gimana dong?” tanya Nagita.

Baca Juga: 6 Kabar Terbaru Tukul Arwana Usai Pendarahan Otak, Membaik hingga Tak Bisa Sesibuk Dulu

“Ya saya nyari pinjam dan kerja serabutan. Kekurangannya nyari-nyari gitu,” papar Tukul.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait