alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mohon Doanya, Mantan Menteri Kesehatan Dalam Perawatan Khusus karena Terpapar Covid-19

Chandra Iswinarno Selasa, 03 Agustus 2021 | 14:16 WIB

Mohon Doanya, Mantan Menteri Kesehatan Dalam Perawatan Khusus karena Terpapar Covid-19
Menkes Nila F. Moeloek didampingi suami Farid A. Moeloek, saat meresmikan Pameran Pembangunan Kesehatan 2014 di Lapangan Silang Monas, Jumat (14/11/2014). (Foto: Suara.com/Firsta Nodia)

Pasangan suami istri yang pernah menjabat Menteri Kesehatan (Menkes) Farid Anfasa Moeloek dan Nila Molek dikabarkan positif Covid-19.

SuaraSumbar.id - Pasangan suami istri yang pernah menjabat Menteri Kesehatan (Menkes) Farid Anfasa Moeloek dan Nila Djuwita Molek dikabarkan positif Covid-19.

Keduanya dikabarkan sedang berjuang melawan Virus Corona dan sedang menjalani perawatan khusus di salah saru rumah sakit yang ada di Jakarta.

Kabar tersebut disampaikan Ketua Satuan Tugas Covid-19 Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI)  Prof Zubairi Djoerban melalui akun Twitter-nya @ProfesorZubairi.

"Mari luangkan waktu sejenak untuk mendoakan Prof Nila Moeloek dan Prof Farid Anfasa Moeloek. Dua mantan menteri kesehatan ini sedang dalam perawatan khusus di salah satu rumah sakit Jakarta. Semoga Allah memberkahi mereka kesembuhan dalam perjuangannya melawan Covid-19. Amin."

Baca Juga: Mantan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dan Farid Anfasa Moeloek Positif Covid-19

Untuk diketahui, Farid Anfasa Moleok pernah menjabat menjadi Menteri Kesehatan pada era Presiden BJ Habibie.

Sedangkan Nina Moeloek pernah menjabat Menteri Kesehatan periode pertama Kabinet Jokowi, yakni pada 2014-2019.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait