facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aurel Hermansyah Rajin Olahraga Usai Keguguran, Atta Halilintar Bingung

Riki Chandra Selasa, 08 Juni 2021 | 10:44 WIB

Aurel Hermansyah Rajin Olahraga Usai Keguguran, Atta Halilintar Bingung
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram ataureliehermansyah]

"Mungkin waktu hamil nggak boleh kemana-mana, harus di kasur banyak istirahat. Jadi sekarang mau bales dendam," ujar Atta Halilintar terkekeh.

SuaraSumbar.id - Usai mengalami keguguran, Aurel Hermansyah kini justru rutin berolahraga. Beragam olahraga dijajalnya, mulai dari boxing hingga pilates. Kondisi itu pun membuat suaminya, Atta Halilintar kebingungan.

YouTuber itu mengaku tak pernah meminta atau menyuruh sang istri berolahraga.

"Iya aku juga bingung dia aktif banget olahraga. Nggak pernah aku suruh padahal. Sekarang lagi pilates, kemarin boxing. Dia bilang lagi semangat," kata Atta Halilintar di GBK Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/6/2021).

Atta Halilintar menduga Aurel Hermansyah mendadak aktif berolahraga untuk mengembalikan kebugaran tubuhnya pasca keguguran belum lama ini. Putri Krisdayanti itu sempat beristirahat total karena kondisinya kurang baik.

Baca Juga: Usai Keguguran, Atta Halilintar Bingung Aurel Mendadak Rajin Olahraga

"Mungkin waktu hamil nggak boleh kemana-mana, harus di kasur banyak istirahat. Jadi sekarang mau bales dendam," ujar Atta Halilintar terkekeh.

Selain itu Aurel Hermansyah juga sering konsultasi ke dokter terkait kesehatannya setelah keguguran.

"Dia itu sering tanya kok ke dokter apa yang baik apa yang buruk. Aku juga sering ingetin dan pastiin dia terus, yang penting sesuai tenaga dia," tuturnya.

Aurel Hermansyah sebelumnya membagikan kabar duka di Instagram. Mengunggah foto hasil USG, istri Atta Halilintar itu mengungkap kalau sudah keguguran.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Selamat jalan anakku sayang. Doain mama dan papa dari surga ya," tulis Aurel Hermansyah sebagai caption pada Selasa (18/5/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar Bicara Soal Isu Keluarganya Langgar Prokes di Malaysia

Aurel Hermansyah memang sempat pendarahan karena kelelahan. Dia pun sampai beristirahat total dan membatalkan sejumlah pekerjaan. (Suara.com)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait