alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kalahkan Inter Milan, Juventus Optimis Finish di Posisi 4 Besar Serie A

Riki Chandra Minggu, 16 Mei 2021 | 07:01 WIB

Kalahkan Inter Milan, Juventus Optimis Finish di Posisi 4 Besar Serie A
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Italia di Juventus stadium,Turin. Isabella BONOTTO / AFP

Atas kemenangan itu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebut peluang timnya finish empat besar Liga Italia terus terbuka.

SuaraSumbar.id - Juventus berhasil menumbangkan juara Serie A musim ini, Inter Milan dengan skor 3-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu waktu setempat atau Minggu (16/5/2021) dini hari WIB.

Atas kemenangan itu, pelatih Juventus, Andrea Pirlo menyebut peluang timnya finish empat besar Liga Italia terus terbuka.

Juventus terancam tidak berpartisipasi di Liga Champions untuk pertama kalinya dalam satu dasawarsa jika gagal finish di empat besar Serie A musim ini setelah sembilan scudetto berturut-turut.

Kemenangan atas Inter membuat Juve naik ke posisi empat, meski Napoli dapat menggeser mereka ke tempat kelima bila mengalahkan Fiorentina pada Minggu.

Baca Juga: Kalahkan Sang Juara Serie A, Juventus Pede Finis Empat Besar

"Menang itu penting untuk tetap punya harapan. Kami memiliki kewajiban untuk mencapai tujuan kami dan kami berhasil menang, meski ada beberapa kesulitan," kata Pirlo kepada Sky Italia usai pertandingan.

"Kami tidak akan membicarakan perebutan tempat keempat bila kami selalu memiliki determinasi yang sama seperti di beberapa pertandingan terakhir.

"Namun, ketika Anda bermain untuk tempat keempat pada terakhir musim ini berarti ada sesuatu yang hilang: kami kehilangan terlalu banyak poin, terutama dalam pertandingan yang lebih mudah di atas kertas," ujarnya melengkapi.

Cristiano Ronaldo membuat Juve unggul di babak pertama, memanfaatkan bola muntah setelah tendangan penalti berhasil diselamatkan, tetapi ia ditarik keluar di 20 menit terakhir.

Penyerang Portugal itu kembali ke ruang ganti sebelum pertandingan usai, tetapi Pirlo bahwa tidak ada masalah dengan Ronaldo.

Baca Juga: Sang Agen Bantah Cristiano Ronaldo Bakal Kembali ke Sporting Lisbon

"Ini mungkin pertama kalinya ia senang diganti, karena ia harus terus berlari selama sisa pertandingan karena kami bermain dengan 10 orang. Ia senang di ruang ganti," kata Pirlo. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait