alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Main Facebook dan Minum Cappucino, Bukti Anda Masuk Golongan Tua

Riki Chandra Senin, 03 Mei 2021 | 13:15 WIB

Main Facebook dan Minum Cappucino, Bukti Anda Masuk Golongan Tua
Seorang lelaki sedang mengunduh aplikasi Facebook di iPad Air Apple. [shutterstock]

Ketika Anda masih menggunakan Facebook dan masuk kedai kopi lalu memesan cappucino, maka secara resmi Anda dipandang sebagai generasi tua.

SuaraSumbar.id - Banyak orang yang tidak sadar bahwa usianya sudah menua. Namun, ada sejumlah tanda-tanda yang bisa mengisyaratkan bahwa Anda sudah termasuk golongan tua.

Mengutip Dailymail, Kamis (29/4/2021), ketika Anda masih menggunakan Facebook dan masuk kedai kopi lalu memesan cappucino, maka secara resmi Anda dipandang sebagai generasi tua.

Jajak pendapat ini dilakukan terhadap 2.000 anak muda Inggris berusia di bawah 30 tahun oleh Perspectus Global.

Hasilnya 52 persen anak muda menganggap hanya orang 'kuno' yang membeli minuman cappucino, lantaran mereka lebih menyukai minuman seperti matcha latte atau susu gandum.

Baca Juga: Facebook Baru Hadirkan Enkripsi end-to-end pada 2022

Bahkan survei ini menyebutkan jika memesan cappucino adalah tanda paling utama gaya hidup yang sudah tidak lagi 'keren', karena hanya orangtua yang masih melakukan ini.

"Penelitian terbaru kami menunjukkan bahwa cappucinoo adalah bagian dari masa lalu, bersama dengan Facebook, pakaian M&S," ujar Ellie Glason perwakilan Perspectus Global.

Tidak hanya itu, bahkan penggunaan emoji juga bisa jadi tanda penuaan. Para anak muda berusia 16 hingga 29 tahun ini berpendapat jika emoji jempol hanya digunakan oleh para orang tua alias sudah ketinggalan zaman.

Selain emoji jempol, ada juga emoji hati berwarna merah, tangan menandakan OK, dan wajah meringis yang dianggap kuno.

Hal ini juga dibenarkan Kepala Emojipedia, Jeremy Burge yang mengatakan jika generasi tua cenderung menggunakan emoji secara harfiah, sedangkan orang yang lebih muda cenderung lebih kreatif. (Suara.com)

Baca Juga: Fitur Baru Business Suite: Penjadwalan Story Instagram dan Facebook

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait