alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Parah! Narji Eks Cagur Ngajak Istri Hubungan Intim di Kebun

Riki Chandra Rabu, 31 Maret 2021 | 09:15 WIB

Parah! Narji Eks Cagur Ngajak Istri Hubungan Intim di Kebun
Narji Cagur [Yuliani/Suara.com]

"Soalnya yang pertama kali gue lihat yang nggak sengaja, ada orang begituan itu di kebun," ujar Narji.

SuaraSumbar.id - Komedian Narji ternyata punya fantasi seks yang bikin ngakak. Narji ngebet sekali ingin berhubungan intim dengan sang istri, Widiyanti di dalam kebun.

Fantasi Narji esk Trio Cagur yang belum tercapai selama 13 tahun menikah itu dibongkar sendiri oleh istrinya, Widiyanti di kanal YouTube Nathalie Holscher, Sunnah Official yang diunggah Senin (29/3/2021) malam.

"Aku kasih tahu ya, jadi imajinasi dia itu berhubungan di kebun," kata Widiyanti.

Sambil tersipu malu, mantan pramugari ini mengaku selalu diajak Narji berhubungan intim di kebun setiap mudik ke kampung halamannya.

Baca Juga: Habis Hubungan Intim, Istri Tewas Mendadak saat Mandi Bareng Suami

"Jadi kalau ke Pekalongan ya, itu kan masih banyak kebun ya, jadi 'kapan yuk kita di kebun', haha. Ya nggak juga kali, bisa di lihat tetangga-tetangga," ungkap Widiyanti terkekeh.

Ditanya soal itu, Narji kemudian mengungkap dari mana ide fantasi nakalnya muncul. Komedian bertubuh gempal ini rupanya memiliki pengalaman lucu saat masih kecil.

"Soalnya yang pertama kali gue lihat yang nggak sengaja, ada orang begituan itu di kebun," ujar Narji.

Saat masih menginjak usia akil baligh, laki-laki 43 tahun ini tak sengaja melihat orang berhubungan intim di kebun di kampung halamannya. Narji berada di kebun karena sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya.

"Waktu gue masih kecil gue main petak umpet, namanya gue tinggal di kampung kan. Kebun-kebun singkong gue gitu ngumpet nih, ada kresek-kresek gue pikir apa kok ada kaki numpuk gitu kan, eh ada mbak-mbak sama mas-mas gitu," terang Narji.

Baca Juga: Bejad! Alasan Tak Bisa Ereksi, Pria 46 Tahun Cabuli Anak di Bawah Umur

Hingga saat ini kenangan itu menghantui Narji. Dia penasaran bagaimana sensasi berhubungan intim di kebun.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait